Cara agar mendapatkan 100 Subcriber youtube pertama.

Tips & Trik mendapatkan 100 Subscriber Youtube Cepat

FanPage




Ternyata dapetin 100 Subscriber pertama itu susah banget ya, harus rajin usaha, keringan dan air mata, tapi percayalah bahwa yang subscribernya jutaanpun awalnya juga dari nol(0). Tips ini sudah ada dipakai banyak youtuber sukses. Saya ter-inspirasi pada channel Youtube Den JC.
Oke langsung aja...

1. Branding



 Kebanyak channel baru tuh, isinya gak jelas, gimana orang mau subscribe kalau yang punya aja bingung sama channelnya sendiri. Channel kamu harus pada satu topik dulu, jangan hari ini kamu bahas game, besok bahas prank, besoknya lagi makan cabai pake oli, itu membuat youtube pusing terhadap channel mu.

2. Formula & Strategi



 Perhatikan Formula & Strategi yang kamu pakai untuk channel youtube mu. karena kalau tidak, channel mu tidak mempunyai authority ( segmentasi youtube ) yang jelas. Jadi buat kamu youtuber pemula, buat Youtube paham isi channel mu seperti apa. Jangan di awal-awal bahas tutorial, besoknya bahas politik. Jadi bagaimana segmentasi youtube kamu naik, pakai search term(kata kunci). Kamu buat video, judulnya yang sudah banyak dipakai orang, maka kamu akan kalah, tapi pakailah kata kunci yang menarik dan sedikit yang memakainya. Kalian bisa menggunakan Tubebuddy.

3. Konten Berkualitas




 Ini menantang ya, kalau kamu tidak bisa membuat video yang bagus, maka tidak ada yang subscribe channel mu. Yang bagus itu gimana? Alatnya keren, mahal, editingnya canggih?  Itu nomor dua. Yang pertama adalah konten yang diharapkan oleh calon penontonmu. Mereka tuh ngarepin apa dari channel mu, berikan itu, jadi kamu punya sesuatu yang lebih dan keren.


Yaa, cukup sekian, mungkin masih banyak kekurangan tapi mari kita berjuang bersama.
Visit Us;
Youtube: VangKee TV
FP : VangKee TV